Cinta Tidak Mengekang - Pertemuanku dengan gadis itu ( Part 1 )

Hei Siapa Namamu .....??? Aku ingin Mengenalmu.

Baiklah, Sebelum aku menulis tentang kisah ini aku akan memperkenalkan diriku terlebih dahulu agar para pembaca tau siapa aku , yah walaupun ga penting si yah :D.
Namaku Raka Abrar Prayoga ya walaupun nama depanku Raka tapi kebanyakan teman teman ku memanggil aku dengan nama Yoga. Mereka memanggil aku dari nama belakang ku.
Aku, Namaku Yoga
Aku "Yoga" Tempat tinggalku berada di Daerah Ibu Kota Jakarta Tepatnya di Jalan Daan Mogod Raya, aku tinggal bersama orang tua ku disana dan aku mempunyai 2 Orang adik Laki Laki ( Kasihan Mamahku selalu kerepotan mengurus kita bertiga ).
Walaupun aku tinggal di jakarta dan lahir di jakarta tetapi aku berasal dari suku sunda yang berada pada daerah Bandung dan Kuningan.
Aku adalah seorang mahasiswa di salah satu Akademik daerah Jakarta Barat yang berlokasi di daerah cengkareng. di tempat ini lah mulainya awal perjalanan kisah cinta ku.
Kabar Berita dari sekolah ku Saat Masih SMA, Pada saat itu aku mendapatkan berita yang sangat menyenangkan hati ku yaitu aku lulus sekolah tingkat menengah atas dan aku ingin melanjutkan ke perguruan tinggi di salah satu di daerah jakarta, saat aku ingin menanyakan persyaratan apa saja untuk menjadi calon mahasiswa di akademik itu, aku di bertemu dengan seorang gadis ya mungkin sama kedatangan gadis itu dengan aku yaitu ingin mendaftar sebagai mahasiswi di akademik itu,
Saat aku melihat gadis itu aku langsung terpesona dan ingin sekali aku menyapanya untuk mengenalnya, tetapi tidak tau kenapa aku merasa sangat malu, aku hanya bisa memberi isyarat senyuman saat berpapasan dengan gadis itu, mungkin hanya itu yang bisa aku lakukan saat ini karena aku orang yang sangat pemalu terhadap seorang wanita yang aku suka.
Setelah aku menanyakan apa saja persyaratan untuk menjadi mahasiswa di kampus tersebut. lalu aku mempersiapkan persyaratan itu dan 2 hari kemudian aku pun kembali lagi untuk menyerahkan formulir persyaratan itu, Entah mungkin ini yang di namakan sebagai jodoh ( Ngarep hhe ).
Ya gadis itu yang pertama kali aku bertemu saat menanyakan persyaratan sebagai calon mahasiswa, tanpa berfikir lagi dalam hatiku aku bicara mungkin ini kesempatanku untuk mengenalnya, Saat itu aku mencoba memberanikan diri untuk menyapanya.
Lalu aku memulai percakapan pertamaku dengan gadis itu :
Aku : " Hai boleh aku nanya sama kamu " ( dengan rasa malu bertanya karna takut tidak di respon ).
Gadis Itu : " yah, mau naya apa" ( dengan muka rasa bingung dengan apa yg ingin aku tanyakan ).
Lalu aku menggerkan tangan kananku seperti ingin bersalaman sebagai bentuk perkenalan.
Aku : " Namaku Raka , Kamu ingin mendaftar sebagai mahasiswi di kampus in yah..?Gadis itu : Iya, aku ingin mendaftar. km..?
Aku : " Ya, Aku juga sedang melakukan pendaftaran untuk menjadi mahasiswa di kampus ini, Kamu ambil kejuruan apa...? ( itu pertanyaan ku yg ke 2 dan perasaan aku saat itu agak sedikit tegang ).
Gadis itu : Aku mengambil Kejuruan PR ( Public Relation ).
Dan saat itu aku bingung untuk bertanya lagi dengan gadis itu padahal saat itu aku ingin sekali berdialog sangat panjang dengannya tetapi entah lah mulut ini susah untuk berkata karna sangking groginya aku saat itu.
Dan hal yang paling bodoh dan aku sesali yaitu aku lupa menanyakan siapa nama gadis itu....?
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ikuti Terus cerita ini : Cinta Itu Tidak Mengekang di artikel selanjutnya
By : E.

Comments